Senin, 30 Januari 2012

Snickers and The chiken Fighter (SATCF)

tepat kemaren malem gw berhasil dapet kontak manajer nya SATCF dan itu gw langsung deketin dan mnta waktu bwt interview SATCF daaan akhirnya gw berhasil dapet email nya dan email gw dibales sesuai waktu yang gw rencanain haha memang SATCF selalu menghargai fans nya untuk lebih dekat mengenal mereka :D
dan ngak perlu panjang lebar lagi ini interview gw bareng band yang sangat aseeek sekali :D
CEKIDOOOOT :D
=================================================================================
1. Hello snickers and the chicken fighter (SATCF) boleh ngobrol-ngobrol sebentar nih hehe,terima kasih waktu yang diberikan :) 
" halooooo... boleh donggg santai.. "

2.nah klu soal personil sendiri ada berapa personil di SATCF dan peran masing2 tiap personil beserta kesibukan masing-masing biar lebih deket gitu bang hehe 

 " personil kami ada 4 ( adit, acoy, jefry dan jaka ) saat ini kami dibantu oleh Nedink sebagai additional keyboard kami.. kesibukan ya yg paling besar di SATCF, ada yg masih kerja, bikin usaha dan kesibukan yg paling menyibukkan adalah nongkrong bareng teman-teman haha "

3. ceritakan dong gimana sih awal mulai terbentuk nya band SATCF ?boleh tau dong kita2 ini cerita dri awal ketemu smpai pada akhirnya ngband bareng hehe 

awalnya adit dan jefry adalah teman kecil yg tetanggaan juga rumahnya, bikin band dibantu oleh saudaranya jefry sebagai drummer, yah biasa ngeband main di gigs, acara kampus,dll. sampai akhirnya acoy dan jaka masuk menjadi formasi solid sampai saat ini "

4.snickers and the chicken fighter itu nama yang keren menurut aku ,ko bsa memilih nama band seperti it ?apakah ada pengalaman menarik tentang makna it ?

 " gak ada sih, awalnya namanya cuma "Snickers" aja dan kayaknya seru kalo dibuat panjang karena dulu lg musim band namanya panjang akhirnya jadilah nama panjang itu.. "
 5. punk rock merupakan genre yang sangat diminati anak2 madu jaman sekarang ,apakah ini strategi SATCF untuk menarik anak2 muda jaman sekarang atau memang genre ini lahir dari band SATCF sendiri ?
 " wah salah! Punk Rock udah ada dan digemari dari jaman dahulu kala gak cuma sekarang, kebetulan influence kami kebanyakan pada band-band punk rock beserta cabang-cabang nya akhirnya kami memutuskan untuk memainkan lagu bernuansa punk rock " 
6. sejauh ini apakah udah ada album yang disiapkan oleh SATCF untuk penggemar yang sangat antusias ?
 " itu album perdana kami "self titled" berisi 13 lagu kita dedikasikan untuk teman2 semua.. udah punya belom CD nya? dan sekarang kami sedang mempersiapkan album baru, tunggu aja infonya " 
7. klu soal single yang pertama itu Flower In December kan bang ?nah arti tau makna yg tergambar dari single it apa si bang ?ceritakan dong gmn itu bsa buat single yang apik seperti itu hehe 
" itu lagu pertama yg direkam setelah acoy bergabung dengan kami, untuk kepentingan kompilasi melodic se-Malang.. gak ada arti apa2 sih hehe " 
8. bagaimana tanggapan teman-teman di malang dan sekitarnya tentang SATCF ? 
" tanggapan? ya biasa2 aja gak ada yg berbeda antara pertemanan kami secara personal ataupun di band " 
9.band-band apa saja yg telah menginfluences kalian untuk bermusik didalam SATCF? 
" kami mendengarkan semua jenis lagu, kalau untuk band kebanyakan pengaruh dari Beastie Boys, Rancid, rage against the machine, suicide machine, sublime, foo fighters, sublime, dll " 
10. Band-band (local dan manca) apa saja yang kalian rekomendasikan untuk di dengar dan dilihat ?
 " semua musik sebelum tahun 2000, indonesia atau mancanegara " 
11. Rencana kedepan untuk SATCF sendiri ?
 " ya pasti semua band ingin maju, tapi maju yg seperti apa kita liat saja. enjoy the life! "
12. dan kata penyemangat untuk anak-anak muda di Indonesia ?

 " harus kreatif, pelajari sejarah, pelajari segalanya .. " 
13.dan ini adalah pertanyaan yang sangat eksklusif dari aku hehe berhubung aku anak hokum ,ak mau Tanya ni bagaimana ni menurut kalian tetang hokum di Indonesia ,khusus nya hokum dalam dunia music Indonesia ?
 " waduh, coba kita tanya balik dulu, masih suka download lagu kan? bahkan mungkin lagu kami juga di download? hahaha..padahal itu melanggar hukum loh. hukum tidak akan pernah kuat jika masing - masing personal tidak mengerti atau mau tahu tentang hukum itu sendiri.. intinya self-awareness "

uwaaa memang band ini simple tp ngena banget ya hahaha
SATCF merupakan band asli malang jawa timur sejak tahun 1999 waa hebat kan ?dri tahun 99 uda terjun d musik indonesia dan sampai sekarang masih tetep eksis dan ini sangat perlu di contoh bwt band band lain nya bwt ngejaga kekompakan dan eksistensi nya d musik indonesia :D

nah selanjutnya gw ad video tentang SATCF :D
NOTHING'S FPR REAL =SATCF=

 


HOMETOWN =SATCF=








keren kan ?ngk nyesel deh dengerin SATCF ini sangat direkomendasikan untuk mereka pecinta punk rock dan bagi mereka penggemar musik indonesia :D

dan ini ada beberapa picture tentanf merela SATCF B-)





























seru banget kan mereka ?ngak bakalan nyesel kenal mereka haha :D
nah mungkin segitu dlu yang bsa gw post tentang SATCF dan walaupun sedikit gw yakin ini bermanfaat dan pasti berguna :D
haha
see you soon guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar