Senin, 16 Mei 2011

15 tahun ku

hari ini hari pertama aku lepas dari seragam sekolah .
senang tp meninggalkan kesan yang mendalam yang tak bisa ku lupakan.
semua akan teringat dalam benak ku .
dari awal ak taman kanak-kanak hingga hari kemarin masa SMA yang singkat .
betapa ingin nya aku segera lulus dari SMA waktu itu .
tapi sekarang terasa aneh setelah acara kemarin .
seingat ku baru saja ak menjalani MOS dSMA.
tapi kemarin telah menjadi hari terakhit ku dSMA .
cepat memang waktu berlalu,tapi tak sedikit pula kenangan yang tersimpan .
waw..memang kenangan itu tidak bisa terulang kembali .
tapi tak apalah setidak nya aku pernah merasa kan.
dan akan ku cerita kan kembali untuk mengingat masa-masa sekolah ku dulu .
terima kasih guru-guru ku,terima kasih teman-temanku,terima kasih sahabat-sahabatku,terima kasih my espesialy person yang telah ad dalam cerita hidup ku di masa-masa sekolah ku .
dan yang pasti orang tua ku yang telah memberikan segala upaya agar aku bisa menyelesaikan sekolah ku sejauh ini ,tanpa orang tua ku mungkin aku bukan apa-apa .
maaf bila anak mu ini belum bisa memberikan kebanggaan berarti .
tapi ketahuilah bapak ibu ,aku berusaha untuk memberikan kebanggaan untuk mu..
terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan untuk hidup sejauh ini .
sehingga hamba bisa merasakan bagai mana rasa nya lulus sekolah dari TK,SD,SMP,dan SMA dengan lancar tanpa halangan berarti .
perjalanan ku masih sangat panjang .
aku akan terus berusaha sampai aku bisa mewujudkan cita-cita ku ..




2 komentar: