Jumat, 30 Desember 2011

review album baru guys :D

LEMUIRA - Pebble

Inilah Pop Rock asal Buffalo, New York yang baru aja ngrilis album baru ber-titled PEBBLE pada tahun 2011 kemaren ini dirilis oleh BRIDGE9 Records. Total 11 track terkemas dengan nuansa musik ala ala SUPERCHUNK, THE LEMONHEADS, THIN LIZZY hingga THE WIPERS yang diramu menjadi satu oleh Alex Kerns (Drum, Vokal)SheenaOzzella (GitarVokal) dan Max Gregor (Bass) ini seolah membawa kita untuk menuju dancefloor untuk berdansa sesuka hati seperti di track ‘Chautauqua County’.
Secara keseluruhan, di album ini LEMUIRA kurang begitu total mengungkapkan semua emosinya seperti di album sebelumnya GET BETTER dan THE FIRST COLLECTION yang terasa menahan 
beat-beat yang lebih tendensius untuk membuat PEBBLE lebih menarik untuk di dengar berulang kali.



HOLLYWOOD NOBODY - Everything Happens A Reason



Waw, saya dapetin debut album Hollywood Nobody - Everything Happens A Reason gratis dari officialnya hehe!! Dirilis dibawah lisensi FastForward Records april 2010 lalu. Ketika mendengarkan pertama kali, inilah LESLIE FEIST-nya Bandung hehe! Suara vokal Dian Safitri Irawan khas dengan improvisasi yang begitu kalem membuat suasana hati memucak di saat memasuki track ‘I Write This Song For You’, “You tell me I talked to much at too many man, And I had broken every single heart in town, That I dressed too much to impress, I could only shut up and sigh” serasa berontak dengan sang kekasih yang terlalu banyak berkomentar mengenai cara dan sikap kita dalam menjalani hubungan asmara.
Sungguh saya ingin melihat live perform band 
pop bossanova asal Bandung ini :)



review ini di persembahakan oleh temen gw guys haha
dy termsuk orang yg berpengaruh dalam blog gw men dan akhir nya gw berani bwt interview band2 yg ad d blog gw wlupun via email aj haha 
dan dya adalah xananghardjox dia editor sebuah personal zine yg asli klaten bro zine nya FANTASI LIAR :D
kapan kapan gw ksh review nya tentang Fantasi Liar men haha :D
thanks guy dan tetep setia dgn blog gw haha :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar